Pada ke mana ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pada ke mana ?

Post  gunar on Sat Jan 31, 2009 7:19 am

Hoooiiiii....
Pada ke mana semua nih ?
Hujan...hujan...banjir...banjir.............

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  fred on Sat Jan 31, 2009 10:44 am

meneketehe... tapi yang penting saya masih hidup...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  Cewe manis on Sun Feb 01, 2009 1:35 pm

Justru krn hujan, smua lg pd asik menikmati. Kapan lg bebas main air? Smile

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  luminoso on Mon Feb 02, 2009 10:50 pm

ada yang lagi asik main "ninja"... Very Happy afro

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  gunar on Tue Feb 10, 2009 2:25 am

Kecepatan internet pada modus LAMBAN JAYA bro.. Evil or Very Mad
Buka forum aja butuh waktu 15 menit , blom lagi pake acara ngadat di jalan .
Rumah bocor semua , kabel konslet .. Lukisan gua rusak gara - gara ketetesan air . Geneeeeep Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Mau pulang kampung , penyebrangan ditutup , gelombang laut ampe 5 meter ..
Beberapa rekan nasibnya sama Sad

Lagi tunggu pindahan nih , tapi ngadat juga , admin stress gara 2 internet sambungannya lelet , bikin otak kita jadi kriting kaya intermie ..

Mau ke Makasar , lg males , mau ngurus cari kontrakan aja ..
Nah... kalian yg mau ke makasar , pulang harus bawain aku oleh2 ya...
nuntut nih ... nuntut...
drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  Cewe manis on Thu Feb 12, 2009 9:38 pm

wah susah juga ternyata tinggal dekat laut ya.
ujan ga ujan tetap banjir.
soal oleh2, ntar biar dibawa ama mas -dan- aja ya. Smile
masa aku ngirim dari rumah.

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  fred on Fri Feb 13, 2009 8:19 pm

wah kasian internet koneksinya kak om gunar...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  gunar on Tue Feb 24, 2009 7:53 am

Koneksi internet sih bukan cuma masalah milikku aja , masalah semua rekan yang lain , kalo kumat lelet bikin jengkel . Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Log in aja setengah mati , apa lagi mau posting , gagal terkirim .
Admin aja nasibnya sama bahkan mungkin lebih parah .
Buat Admin..semangat ....!
Rumah baru udah rampung separuh , kita semua pada nunggu pindah bareng...
Pman..makasih dah mau datang ke Semarang , kapan - kapan kita buat lagi sushi ukuran jumbo aja dan sekalian drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken drunken

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  fred on Fri Mar 06, 2009 1:52 pm

ini forum mau mati tapi gak mati ajah niih... aduh pada kemana siih orang2 ni....

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  white.in.black on Tue Mar 17, 2009 8:24 pm

hehehehe..
baru gabung lagi ni saya,,
lagi dapet gratisan internet, maklum anak kost,,
hehehe

white.in.black

Jumlah posting : 8
Join date : 25.11.08
Age : 27
Lokasi : semarang,, solo,,,

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  pman69 on Tue Apr 07, 2009 4:25 pm

zepi ak zendiri...
ditinggal zapi mati... Very Happy

@Gunar===sstttt...jgn bilang2 tar ak dmarahi Big Boz kl teler

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  gunar on Thu Apr 16, 2009 10:59 am

makanya bagi - bagi jatah dong .... drunken drunken drunken
Kuliah tuh rampungin Evil or Very Mad aku dah ga sabar ke Sidoarjo buat makan sate di pesta wisudamu yang belum datang juga , lapaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pada ke mana ?

Post  Sponsored content Today at 5:10 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik