kapan taunya gifted?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kapan taunya gifted?

Post  -dan- on Mon Oct 13, 2008 4:33 pm

Bagi yang gifted.....kapan kamu tau kalo kamu tu beda ama yang laen?
tau dari mana?
share disini dong...

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

barusan aja

Post  baybay on Sun Oct 19, 2008 4:51 pm

kalo gw sey tawnya barusan2 aja...sebelom tahun 2004an gt...gw ngerasa gw tuw cuma melihat hukum sebab akibat lalu melihat pengalaman2 yang pernah gw alami,banyak baca buku,cari2 pengetahuan,banyak dengerin orang curhat...jd yah gw ngerasa biasa aja...tapi lama kelamaan...gw ngerasa beda ama org lain...sempet gw nyari kebenaran apakah yang gw punya ini memang baik atau gak baik selama 3tahunan gt deh...tapi ending2nya...tetep aja gw kembali ke awal...doa...
tapi emang dr kecil gw suka sendirian merenungkan apa yang terjadi sambil doa gt deh...

gw sey baru tau setelah ada beberapa orang yang ngomong aja...lalu pada tahun ini dipertegas aja...jadi lebih mantap untuk berjalan...tapi yah itu...hambatan pasti ada,penolakan2 pasti ada...yah gt deh...biasalah...dianggap orang aneh...mengada2...lingkungan sekitar menekan gw untuk menjalani kehidupan normal,tidak dimengerti dan bla...bla...bla...masih banyak lagi...intinya gw ngerasa sendiri dan terasing akhirnya...

tapi untuk sekarang,gw lebih nyaman sey, hehehehehhe...

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan taunya gifted?

Post  -dan- on Wed Oct 22, 2008 11:41 am

sekarang bisa lebinh nyaman? emang sekarang knapa libra?
ada sesuatu yang baru kah?

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Baru?

Post  baybay on Thu Oct 23, 2008 1:49 am

Gw knp?
Ga knp2..Hnya mrsa lbh ringan ja,bwt jlni pa yg da..Lalu,pny tmen2 sharing,yg jg lbh enak,nyambung&bs bimbing..
Jd bs jitak gw,kl lg error..(pdhl gw sring error euy..Lieur!)
da ssuatu yg br?
Ha3..Y smcm tu,tp ga tll asing..Hnya mrsa menemukan ssuatu ja&ga tll asing..Yg mungkin dlm bbrp wkt kmrn2,tu hnya jd ptentangan hebat dlm diri gw..

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan taunya gifted?

Post  fred on Wed Oct 29, 2008 2:48 pm

aku sih sempet ngaku2 indigo dulu... terus baru 2 minggu yg lalu ngerasa bukan indigo tapi hanya org bodoh yg kebetulan gifted.... Neutral

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan taunya gifted?

Post  -dan- on Sun Nov 02, 2008 9:04 pm

^^weks......
jadi penasaran nih....bisa crita lebih lengkap bro fred?

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan taunya gifted?

Post  baybay on Wed Nov 05, 2008 5:54 pm

fred wrote:aku sih sempet ngaku2 indigo dulu... terus baru 2 minggu yg lalu ngerasa bukan indigo tapi hanya org bodoh yg kebetulan gifted.... Neutral

nyantai aja...
ada malah org2 normal bukan gifted...tapi ngaku2 gifted...

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan taunya gifted?

Post  Sponsored content Today at 5:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik