percaya tentang 2012?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Sun Dec 14, 2008 3:28 pm

Kamu pikir semua sederhana dan tiba - tiba ya fred ?
Sekonyong - konyong bisa di lakukan ?
Pemahamanmu tentang bumi baru , dengan semua perubahan fenomena alam yg mengikutinya ?

Kecepatan putaran bumi akan berubah , karena posisi sistem matahari kita berotasi terhadap galaksi induk . Semakin ke titik terbawah atau titik kurva teratas rotasi akan berdekatan dengan materi hitam yang menjadi pelindung grafitasi kosmis tiap galaksi .

Matahari akan mulai membakar helium , pemuaian ukuran matahari , yang akan berbanding lurus pada lucutan radiasi sinarnya , besar gelombang listik alam yang dihasilkannya , angin matahari , yang berpengaruh pada seluruh planet dan penyertanya , termasuk bumi dan bulan .
Akan berpengaruh pada perubahan nilai gravitasi , dan fenomena alam umum yang dipengaruhinya , seperti pasang surut air laut , siklus emosi manusia dan hewan .
Selain itu akan juga menyebabkan meningkatnya aktivitas geo vulkanik , gempa bumi , letusan gunung baik di daratan maupun bawah laut yang mengakibatkan kemunculan daratan baru dan hilangnya daratan lainnya sebagai ganti .
Nuklir , rektor - reaktor nuklir akan menjadi bencana bagi kehidupan di bumi .
Komposisi udara akan berubah , keasaman air , hujan , tanah juga demikian .
Meningkatnya frekwensi hujan meteor karena perubahan daya tarik bumi dan perubahan ketebalan serta kerapatan atmosfir bumi .

Kecepatan perputaran bumi , gaya berat , panjang rambat gelombang cahaya , intensitas , radiasi akan berpengaruh besar pada kerapatan dimensi .
Mungkin saja akan terjadi tabrakan dan peleburan 2 dimensi atau lebih .

Semua itu akan berpengaruh pada perubahan rantai genetika dari semua mahluk yang tersisa , karena perubahan struktur bio fisika rantai makanan , berevolusi , dan lahirnya spesies baru .
Akan terjadi peningkatan kemampuan mahluk , atau sebaliknya .

Hal - hal ini , bukanlah hal baru , terjadi berkesinambungan , dan akan selalu ada lompatan setiap 3600 tahunan yang terjadi karena rotasi sistem matahari kita terhadap galaksi induk .

Kalau cuma telekinetik , telekinesis dan tetek bengek yang selalu kamu hubungkan dgn indigo .
Hari ini pun ada jutaan orang yang mampu melakukannya dan mereka bukan atau belum tentu indigo .
Kamu pikir " alat 2 " itu tercipta dan dapat diakses begitu saja ?
Perlu pembelajaran , latihan , pengembangan dan adaptasi yang panjang .
Ingin menembus dimensi ? Tanpa energi yang cukup , jangan mimpi , sama saja cari mati , tubuhnmu hanya akan meledak tanpa sisa sebelum menembus portalnya .

Kalau cuma menembus dimensi , hidup pada lebih dari 1 dimensi dan memiliki bentuk kehidupan pada masing - masing dimensi , jutaan orang di dunia ini masih melakukannya
Dan di negeriku ini merupakan tempat terbanyak mereka hidup .
Ini bukan omong kosong isapan jempol .

Tujuh orang dari anggota forum ini yang aku kenal baik, pernah mengalami lompatan menembus ruang dan waktu dalam keadaan sadar tanpa mereka sadari saat terjadi , baru mereka sadari kemudian .
3 orang dari mereka dapat melakukan lompatan , memperpendek jarak dan waktu dengan kemaunnya secara sadar . 2 orang dapat menyertakan / membawa orang lain , bahkan lebih untuk melompat rintangan dimensi .
Digunakan , untuk berbagai keperluan , umumnya baik , dan tidak untuk atraksi .
3 orang memiliki lebih dari 1 dimensi ruang hidup dan bentukannya .
Semua itu ga perlu tunggu tahun 2012 .

Kesadaran mikro dan makro kosmik didapatkan dari pemahaman .
Lebih luas dan dalam , namun sangat sederhana dari yang kamu sebutkan , dan sama sekali tidak sama dengan pola pikir kaum hippies yang terlahir dari penyimpangan nilai timur ( hindu dan budha ) yang diadaptasi dengan gaya pagan dan budaya pop yang salah memamah biak .

Kaum indigo , juga yang berwarna lain , rainbow , blue head ( tanya Dan , dia yang lebih bisa menjelaskannya ) , kristal , nebula , mahluk campuran dan lainnya , semuanya benar - benar ada saat ini .

Jangan batasi manusia hanya dari warna dan tipe auranya , bahkan kamu sendiri belum tentu bisa melihat aura , foto kirlian / foto aura , bukanlah aura sesungguhnya .

Lihatlah manusia pada nilai seutuhnya . Bukan ras , warna kulit , warna dan jenis aura , golongan darah atau segala sesuatu yg digunakan untuk menggolongkannnya .

Gifted terlahir sebagai persembahan bagi kehidupan .
Bukan sebagai penguasa , tapi rekan seiring , pendamping bagi yang lainnya .
Gifted yang lebih muda akan bertemu dengan gifted yang lebih mapan , saling mengisi , berpencar untuk membangun yang lainnya .

Berbagi , belajar tanpa kenal putus , mengolah tanpa kenal akhir , itulah hidup sebagai gifted yang sebenarnya .

Hidup itu indah , sederhana dan bermakna .
Alam akan terus berubah seiring kehendakNya , kita ada dan ikut berkembang di dalamnya .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  -dan- on Mon Dec 15, 2008 1:57 am

Percaya gak percaya...itu akan datang.
2012 ato gak....gak penting.

lakukan tugas ajalah.

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Mon Dec 15, 2008 10:56 am

see...i told you...daripada fokus pada 2012...mending kita persiapkan diri kita masing2...kemampuan adaptasi kita terhadap lingkungan di sekitar kita lebih penting...ability to survive with our own knowledge far beyond advance than any state of the art technologies

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Tue Dec 16, 2008 3:25 pm

yah aku juga tau kak kita yg indigo apalah n gifted tuh bisa begituan... maksuku ini bagi manusia biasa... yg orang awam.... by the way... aku gak pernah punya pengalaman kayak begituh... hanya mengerti sajah...

semua yg kakak lumi katakan bener... makasih...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  endang_tati on Fri Dec 19, 2008 3:24 pm

halah obrolan yang terakhir aku gak ngerti nich...
apa yang disegel...???
surat ya...???
Ha...ha...

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

percaya tentang 2012

Post  kimpoi on Mon Jan 05, 2009 11:22 am

Klo w sih mending kagak usah mikirin itu ah....
Orang w aja mikirin diri w aja susah bener buat makan... huffff
yang penting percaya dan iman apda qada dan qadar ALLAH aja w mah.

Yang terjadi terjadilah.... (Kupu2 malam)

kimpoi
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Mon Jan 05, 2009 1:13 pm

kan cuman obrolan... kagak usah dipikirin... toh masih banyak loh yang belum tau hal ini... Rolling Eyes

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

kiamat?

Post  tada on Tue Jun 02, 2009 3:53 pm

percaya ma Allah aja lah,, orang tu kiamat yang ngomong juga orang amerika. yang ada 2012 tu perang gede-gedean tiga agama besar (kayaknya sih...). islam, yahudi ,n nasrani. setahuku sih, kiamat tu terjadi setelah dajjal, imam mahdi, n nabi isa muncul. baru dah kiamat.
kiamat nggak kiamat, penting mulai sekarang banyakin solat n bertingkah laku yang baik. bayar tuh hutang-hutang. banyakin ke masjid jangan pacaran mulu... ntar kan yang dibawa mati bukan pacarnya, but amalnya bo'.....
yang penting, nggak usah dengerin orang kafir kaya amerika. mereka-mereka tu suka caper. tapi, isu kiamat ni, diambil hikmahnya aja. kita jadi mau deketin diri kita ke Allah.

tada
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Tue Jun 23, 2009 2:54 pm

Jalani apa yang bisa kita jalani dan lakukan untuk hari ini .
Segala sesuatu akan berjalan seperti apa seharusnya terjadi .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Tue Jun 23, 2009 3:08 pm

Yang berikutnya kamu akan pertahankan adalah hidup , kedhidupan dan ras manusia , tak lagi berpikir tentang latar belakang agama & kepercayaan .
Jika ada bencana besar , yang lebih sulit bertahan hidup , justru mereka yang hidup serba modern , tanpa pernah mengasah kemampuan dasar keterampilan bertahan hidup manusianya .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  Sponsored content Today at 5:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik