percaya tentang 2012?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

percaya tentang 2012?

Post  fred on Fri Dec 05, 2008 2:04 pm

diantara kalian semua ada yang tau gak apa yg akan terjadi di taun 2012... aku sih sudah... kalo nggak tau coba ke internet... mencari suatu hal... dan hal tersebut berhubungan dgn sang gifted juga.... Smile silahkan boleh diskusi tetang tahun ituh... hal ini tidak ada hubungannya sama sekali dgn olimpiade di london kok... Rolling Eyes

ada satu petunjuk... bukan kiamat yg pasti... Wink

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Sat Dec 06, 2008 7:39 am

Itu sih barang lama Fred .
Udah banyak yang tahu , khan ramalan tentang itu juga ada sejak puluhan abad lalu .
Aku sendiri lebih menilainya sebagai persiapan kelahiran bumi baru .
Pergeseran tata surya kita dalam lempeng galaksi menuju titik bawah . Pergeseran yang terulang tiap 3600 tahun khan .
Aku berharap menjadi bagian dari yang melihat perubahan itu , membagikan apa yg aku miliki , pada generasi dibawahku .

Gempa bumi , letusan gunung berapi , letusan gunung berapi bawah laut yang melahirkan tsunami besar menelan beberapa bagian bumi .
Lahirnya penyakit - penyakit baru , karena ketololan manusia , efek samping rekayasa genetika . Juga rusaknya reaktor nuklir dan radiasi kemana - mana akibat gempa bumi tadi .
Hujan meteor dan gas beracun , buat Australia , langit juga jadi gelap gara - gara Jayawijaya kentut .
Yang memiliki kemampuan adaptasi dan pengetahuan bertahan hidup , harus membantu yang lain .
Yang bernapas dengan oksigen lebih sedikit harus mengajarkan pada yg lain .

Kelahiran kembali para penguasa bumi yang sudah lama tertindas ...
Agrie , Jambudwipa , Vajradwipa .... kembali mendominasi percaturan dunia .
Aku ingin melihat kembali , bumi hanya terdiri dari 4 benua .

Belajarlah kemampuan dasar untuk bertahan hidup .
Teknologi tak selamanya berfungsi banyak ketika bencana datang .
Menyalakan api , memasak , mencari air , mengobati dengan dedaunan .
Yang bisa makan cahaya , lebih mampu bertahan hidup .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Sat Dec 06, 2008 4:25 pm

oh dung2....hehe dah banyak tau yah... tapi kan bukan versinya kalender maya...hehe. tapi memang misterius ajah... ingin rasanya mengetahui lbh dalem ttg hal tersebut... nah ini nih... kalo mau menganalisa... gifted kan pandai nih silahkan... coba... aku pengen tau pendapat kalian... Very Happy

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Sat Dec 06, 2008 6:51 pm

Emang cuma orang Maya yg pernah nulis soal itu ?
Yang nulis soal kaya begitu udah bolak balik diungkapin orang , tahun 1978 , 1984 , juga pernah diramalkan kiamat ,ternyata kiamin . Orang India , China , Israel , Nusantara juga pernah menulis soal itu atau suatu masa jauh setelah itu . Menyebutkan secara tepat tanggal , mungkin tabu ...
Fred , pernah baca tentang 3 gulungan Maria belum ?
Ramalan Nastrodamus ??
Jangka Jayabaya ??
Ga nyebutin waktu , tapi gambaran kejadian .
Banyak banget , umayan serem gambaran di Gita Jatiswra .

Siklus posisi sistem solar kita terhadap galaksi kita sendiri .
Kondisi itu mengakibatkan perubahan kecepatan putaran bumi , gravitasi , aktivitas geologi , tekanan udara , masa gas dan lain - lain ,kerapatan dimensi dll.
Semuanya itu akan berpengaruh pada yang hidup di bumi .
Akan ada beberapa perubahan ekosistem secara radikal .

Siapkan diri , belajar hal - hal mendasar : bagaimana bertahan hidup .
Itu bentuk kepasrahan pda Tuhan ntuk menghadapi apa saja .
Itu pendapatku .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Sun Dec 07, 2008 9:06 am

semua hal tersebut berhubungan dgn hal2 indigo2an gitu sepengetahuanku..... frekuensi bumi juga akan naik setelah 2012 katanya... tanda2nya sudah terlihat sgt jelas... resesi... n sebagainya...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Mon Dec 08, 2008 3:34 pm

GA . Bukan hanya hal ke indigo2an ( pinjam istilah Fred ) .
Karena bumi bukan hanya milik segolongan manusia .
Tapi semua yang tinggal di dalamnya .
Kecil amat kalo cuma dihubungkan dengan segala sesuatu , dengan indigo sebagai acuan .
Juga bukan hanya berhubungan dengan bumi , tapi galaksi ini . posisi sistem solar kita terhadap induk gugus yang akan berpengaruh dengan segala hal .
Tak ada yang terjadi dalam sehari , tapi pada sebuah masa yang berkelanjutan , untuk bertahan hidup , bagi dirimu , kaummu manusia , untuk bumi , apa yang akan kamu siapkan dan lakukan ??????????

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Mon Dec 08, 2008 11:48 pm

katanya ada sebuah daerah/desa di india yang punya gulungan/perkamen ramalan apa saja dan siapa saja dari seluruh dunia...apa juga tertulis disitu ttg 2012 ?¿¿¿? study

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Thu Dec 11, 2008 12:12 pm

Aku juga pernah lihat itu di tayangan televisi sekitar tahun 1993 .
Juga pernah baca artikel tentang itu .
Ada jutaan catatan perkamen yang berisikan catatan tentang orang .
Siapa pun yang datang , menyebutkan nama lengkapnya , akan menemukan catatan dirinya , garis keluarganya , juga segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya , tapi rasanya ga tentang ramalan kejadian .
Kalau yang menyimpan manuskrip yang berisi ramalan - ramalan , termasuk yang terlarang untuk dipublikasikan karena berbagai pertimbangan , setahuku tersimpan di dua istana yang menyimpan harta karun besar di dunia , yaitu Vatikan dan Pottala .
( Di Pottala juga menyimpan catatan keberadaan Yesus selama di India dan Tibet )

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Thu Dec 11, 2008 2:41 pm

yesus pernah keindia yah...................???? Shocked

keren juga tuh...hehe

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Thu Dec 11, 2008 2:51 pm

percaya gak percaya...aku merasa suatu saat nanti aku akan sampe ke istana potala...i couldn't explain it...semacam ada kewajiban yang aku belum paham maksudnya... Shocked

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Thu Dec 11, 2008 3:31 pm

kalo ada Duit yah jadi turis ajah... pergi ke china hongkong... nah abis hongkong ganti pesawat yg ke lhasa... dari lhasa kan bisa pergi ke istana potala...dilhasa kok istana potalanya...

begitu prsedurnya... tapih kehongkong 4-5 jam-an... ke lhasa paling... 2-3 jam-an... naik pesawat... naik kereta beda cerita lagi yah...

tapi jgn sekarang perginya soalnya tibet masih belum stabil banget kayaknya... beberapa taun lagi deh.. nah kan stopover dihongkong... skalian bisa belanja... disana... hehe Very Happy

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Thu Dec 11, 2008 3:42 pm

kan suatu saat...bisa besok...bisa lusa...bisa bulan depan... Razz yang penting sih bukan ke Tibetnya...tapi mencari tahu dulu kenapa kok aku merasa dapat kewajiban harus ke pottala...by the way...2012 udah jadi film nya...tahun depan release...sutradaranya seperti biasa, chatastrope freak ROLAND EMERICH (temannya bro gunar) tongue

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Thu Dec 11, 2008 6:52 pm

Weks.... pecinta kekalutan itu bukan temanku ..... Very Happy Very Happy Very Happy
Luminoso ultima Very Happy Very Happy Very Happy
Segel jangan disatuin sejajar , disilangin aja ... bakal jadi Luminoso diablo affraid

Banyak membaca , biar lebih banyak ngerti .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Thu Dec 11, 2008 9:16 pm

apa yang harus dibaca nih... Mad

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Fri Dec 12, 2008 12:30 pm

bro gunar...beneran ada gak sih segel di lengannya Constantine spt di avatarku ini ?¿¿¿? afro

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Fri Dec 12, 2008 5:43 pm

Kalo yang tampak mata kaya` begitu sih namanya tatto ..
Kalo yg ga tampak mata sih ada , pataka wangsa (lambang keluarga ) di lengan kanan bawah , garis ibu di bgn atas , grs baak di agian bawah .
Lambang kelompok di dahi ( yg pernah di-inisisi g minyak tandanya jelas terlihat , terlebih dgn darah ) . Ga semua gifted bs lht tanda itu . Msh da jg tanda yg lain
Pose nyegelnya keren , segel cahaya euy ....
Luminoso khan artinya bercahaya ......

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Fri Dec 12, 2008 6:01 pm

i know what "luminoso" mean...but when u talk about luminoso ultima Like a Star @ heaven and luminoso diablo Twisted Evil weleh...jadi penasaran...padahal waktu sign up yang ada dalam benak ku pertama kali justru kelompok yang dicari-cari pemerintah di daerah amerika selatan...SENDERO LUMINOSO...yang di cap sebagai gerakan separatis... Laughing

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Fri Dec 12, 2008 6:15 pm

Luminoso ultima = terang teringgi , Luminoso diablo = cahaya setan

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Sat Dec 13, 2008 2:49 pm

so... ini lagih bicarain apah sih...hehe Smile .... anyway.. apaan sih luminoso tuh... perasaan berhubungan dengan setan....?

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Sun Dec 14, 2008 1:27 am

luminoso = cahaya....bagi yang gak tahu ---> Diablo=setan...milagro=keajaiban...yang lain2, tanya bro gunar aja... Laughing

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Sun Dec 14, 2008 1:38 am

balik ke topik 2012...apa dan bagaimana aku pribadi gak tahu persis dan gak mau terlalu memikirkannya...itu urusan ke 320 bagiku...yang penting sekarang ini bagaimana aku bisa menjalani hidupku dengan baik dan menghasilkan hal2 yang positif...

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  gunar on Sun Dec 14, 2008 3:33 am

Kamu benar bro , masa bodoh dengan semua itu .
Saat ini ada hal - hal penting yang secara pribadi harus aku lakukan , sebagai hak dan kewajibanku yang terikat raga manusia .

Hak dan kewajibanku untuk belajar dan berbagi pengetahuan kepada yang lain .
Ilmu pengetahuan , serangkaian hal yang bersifat supranatural , cara bertahan hidup , cara mengolah energi tubuh dan pemanfaatannya . Juga cara mengolah pernapasan , memanfaatkan oksigen & gas lain , yang berada di dalam darah kita .
Mungkin dari antara saudara - saudara yang aku kenal dan " sangat irit bernapas " dalam keadaan normal , mungkin aku yang bernapas paling irit dan artinya paru - paruku punya lebih banyak waktu istirahat , kadang malah asyik menikmati kondisi tanpa napas ( setidaknya ada 2 orang anggota forum ini yang juga mengalami hal yang sama ) , walau dalam teori sains , volume oksigen dalam paru - paru adalah 20 % untuk level aman , 18 % voilume oksigen akan mengakibatkan pingsan , tetapi 22 % oksigen dalam paru - paru akan mengakibatkan paru - paru menjadi terbakar , mengakibatkan kematian .
Sedangkan kami dalam keadaan datar , masih lebih rendah dari itu , bahkan mampu bergerak bebas .
Saat suhu udara menjadi lebih panas , kita akan mengalami kekurangan oksigen , tapi saat suhu menjadi sangat rendah , udara mejadi lebih lambat diurai paru - paru menimbulkan kesulitan bernapas .

Perubahan alam akan menimbulkan dampak itu , aku dan saudara - saudara yang mampu melakukannya , berkewajiban unruk membagikannya pada yang lain , ini salah 1 cara bertahan hidup .
Mungkin ada yang akan tertawa dengan apa yang aku katakan . Aku ga akan peduli .

Jika terjadi bencana alam dan kamu adalah salah satu yang hidup , juga terluka , walau tidak parah , lokasi tempatmu berada terisolasi oleh kejadian alam tadi , listrik , sarana komunikasi sama sekali tidak berfungsi , stok bahan pangan tidak memadai , apa yang bisa kamu lakukan untuk dirimu sendiri dan sesamamu , bertahan hidup

Apa kamu bisa menyalakan api tanpa korek ? memasak nasi tanpa panci ? mencari kayu bakar ? membuat api , mencari bahan makanan , membuat perlindungan , mendapatkan air , untuk minum dan keperluan lain ?
Bagaimana kalau hanya ada 1 panci , kayu bakar terbatas , bagaimana caramu memasak nasi dan sayur / air secara bersamaan , karena ada manula dan balita yg membutuhkannya juga , karena bukan hanya kamu yg selamat dan semua berkekurangan , berkebutuhan yang sama ?
Bisa meramu obat dari tumbuhan ? mengenali tanaman yang bisa dimanfaatkan sebagai obat , makanan atau yg beracun ?

Keadaan buruk bisa terjadi , bahkan sebelum 2012 .
Semua kemungkinan terburuk bisa terjadi pada tiap kita , walau aku juga berdoa hal itu tak pernah terjadi .

Aku juga berusaha untuk sembuh , untuk dapat berbagi , mendampingi yang lebih muda
, adik - adikku , anak - anakku .
Mengajarkan apa yang aku miliki , mengajarkan mereka untuk tahu siapa nenek moyang mereka , agar mereka tidak jadi orang yang lupa akan asal keluarga , untuk dapat lebih menghargai leluhur dan negeri yang diwariskannya .
Selagi aku masih berkesempatan , di waktuku yang tak lagi banyak tersisa

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Sun Dec 14, 2008 6:28 am

kalo 2012.. sih bukan bencana gak bermaksud tertentu... 2012 ada maknanya sih... membuat dunia baru katanya....yah setidaknya ada lah yg dibicarain...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  luminoso on Sun Dec 14, 2008 7:17 am

fred...membuat dunia baru yang kamu maksud itu bisa dikatakan mirip dengan yang namanya pembangunan di kota2 besar seluruh dunia...ada yang bisa menikmati (dalam berbagai macam tingkatan kenikmatan) tapi pasti dan harus selalu ada yang dikorbankan...jadi sebaiknya daripada terfokus pada "pembangunan" itu sendiri lebih baik kita fokus pada pengembangan diri sendiri dulu karena dengan begitu, kita bisa ikut terlibat dalam "membuat dunia baru/pembangunan" tersebut...seperti yang bro gunar bilang, tanpa persiapan yang matang dari dalam diri kita masing2, kita hanya dapat menyaksikan (jika diberi kesempatan oleh Tuhan) tanpa kita dapat memberikan sumbangsih yang berharga pada sekitar kita...

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  fred on Sun Dec 14, 2008 1:07 pm

yah bukan hanya pembangunan juga kali... maksudku dunnia baru tuh yah bener2 baru... frekuensi bumi akan menjadi lbh tinggi... yg mengakibatkan perpindahan atau manusia dapat mengakses dimensi2 yg lbh tinggi... seperti dimensi4 dan 5... yg berarti dapat membuat kita menjadi secara spiritual juga sadar... dan lbh tinggi yg mengakibatkan kita bisa telepati...teleknisis.. tetek bengek gitulah... dan juga kita akan semakin sadar apa artinya dunia ini... dan yah begitulah... lbh baik.... tetapi ada beberapa yg akan menggunakan hal tersebut so called "gift" tersebut untuk hal yg negatif... yg mengartikan bahwa kita masih didunia...belum diakhirat... berarti masalah baru... yah kalo gak ada masalah mah bukan dunia atuh...

oh iyah... secara fisik STRAND DNA KITA AKAN MENINGKAT DARI 2 STRAND MENJADI 12 STRAND..... meskipun aku sendiri sih hehe belum tau apaan tuh strand2an begono hehe Laughing ..... tapi yg aku tau mah yah bagus weh... yg berarti secara fisik lbh ribet lagih... yg akan memungkinkan telepati,teleknisis... begono gituh dan... penyakit2 jaman sekarang ginih gak bisa nyerang manusia2 ntar... Suspect ( kalo jerawat...hehe)

manusia2 juga akan mempunyai kesadaran yg tinggi... inggrisnya nih istilahnya "high conscienceness".... berarti mereka akan lbh sensitif... lbh caring... lbh saling bantu membantu... lbh sadar dan lbh luas wawasannya... yah mirip2 hippies dikit sih hehe flower ...... tapi beberapa akan justu makin dingin hati... makin egois... psikotis begono lah... n gak punya perasaan ma sekali...

ini cuman ide2nya ttg tuh 2012lah... meneketehe beneran nih kejadian n semua ini berhubungan dgn si anak/dewasa/empu2nya indigo....crystal....rainbow... nebula(gak tau ini apaan cuman ada tuh jenis orang katanye Neutral ) maksudnya ntar manusia semua bakal kayak mereka dah... yah termasuk kita juga...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: percaya tentang 2012?

Post  Sponsored content Today at 5:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik