sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  dean on Mon Dec 01, 2008 7:10 pm

haloooo guys n girlz...
ko sepi siy...pada kemana? Arrow Arrow
lagi pada sibuk ya....ato lagi pada bikin rencana buat akhir tahun? bounce bounce Basketball Basketball

he....he.... queen king flower flower
mas admin kapan mo gathering.....
cheers cheers bounce bounce bounce bounce bounce bounce rabbit

dean

Jumlah posting : 15
Join date : 24.10.08
Lokasi : on earth

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  Cewe manis on Mon Dec 01, 2008 11:50 pm

Iya nih mbak Dean sepi bgt ya. Pada kmana smua ya? Apa pd asik menikmati hawa dingin abis ujan ya? Ato jg malah asik ama blog masing2?
Wah klo gathering brarti cm yg disputaran semarang dong yg dtg? Dibikin gathering online aja dong.


Terakhir diubah oleh Cewe manis tanggal Mon Dec 01, 2008 11:54 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Cm nambahin aja)

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  dean on Tue Dec 02, 2008 7:30 pm

iya ni... lg pada sibuk bikin blog..
trus mas adminya lg sibuk mo ke rumah baru....he...he...
kita usulin gathering OL juga,trus klo yang di semarang tar nunggu yg dr luar kota pas pada dateng.... bounce bounce Very Happy

Cewe manis ga bikin blog jg???(qt ko jd ngrumpi disii si....he...he...)

dean

Jumlah posting : 15
Join date : 24.10.08
Lokasi : on earth

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  fred on Wed Dec 03, 2008 12:38 pm

aduh abis mau sponsor gimana nih... yah sabar ajah... mendingan sepi gini... teratur....

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  luminoso on Fri Dec 12, 2008 12:39 pm

natal dan malam tahun baru 2008 ini di rumah aja...gak ada dana khusus... Laughing

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  gunar on Fri Dec 12, 2008 6:00 pm

Kita - kita sih emang br ja pulang kampung , aq , Dan , mbak Endang , pak e Jati sempat satu ko tujuan , ga ngumpul , sibuk dg urusan masing - masing .
Yang jelas , malam tahun baru , aq mau nonton kembng api , cukup dr rumah , khan dekat Katedral .....
Selamat buat pak e Jati , semoga kehadiran anggota br , brikan warna kebahagiaan baru untuk kalian ......

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  -dan- on Mon Dec 15, 2008 1:58 am

gmana kalo bikin acara tembak2an aja.....

Laughing Laughing Laughing

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  gunar on Mon Dec 15, 2008 7:58 am

Kalau aku ya jelas acara tembak - tembakan , tp ogah kalo lu pada nimbrung .
Kalo mau air soft gun , tuh hobbynya Luminoso .
Kalo tembak - tembakan yg lain ga ikut - ikut dah .....
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy drunken drunken drunken

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  luminoso on Mon Dec 15, 2008 10:45 am

Shocked lagi banyak razia oleh aparat...jangan keras-keras... scratch

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: sepiiiiiiiiiiiiiiiii

Post  Sponsored content Today at 5:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik