bukan aku dan merasa asing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bukan aku dan merasa asing

Post  baybay on Fri Nov 28, 2008 4:06 pm

kok kayanya gw semakin merasa jauh dengan apa yang dimaksud dg gifted people ya?
yeah gak taw juga sey...
udah lama gak muncul di forum ini, jd merasa asing aja...
ngebahasnya wew...
gak taw deh...
ya sudah...selamat melanjutkan forum dan kehidupan masing2...

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  dean on Fri Nov 28, 2008 6:03 pm

ga cuman baybay aja ko yang mrasa seperti itu..
kadang2 aku juga mrasakan hal yang sama... What a Face
mpe sekarang klo lagi pas ngrasa kaya gitu aku cuekin aja si... Life must go on sist.. rabbit
(sebenernya ga tau juga si mo gmn... he...he... tongue )

KEEP FIGHT !!!!!

dean

Jumlah posting : 15
Join date : 24.10.08
Lokasi : on earth

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  fred on Sat Nov 29, 2008 5:17 pm

mungkin kalian masih butuh waktu untuk adaptasi kali... mmm kalo aku sih gak ngerasa gituh sih.... aku mah kerasa kayak diforum sendiri ajah.... hehe Very Happy

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  gunar on Sun Nov 30, 2008 1:30 am

Banyak hal positif dalam perkembanganmu .
Ada beberapa kemajuan dalam dirimu , keberanian untuk menimbang ( bukan menilai )
semakin bertumbuh .
Tak ad yg rumit sebagai gifted , namun jauh dari mudah .
Karena hidup sewajarnya seperti orang lain , menjalankan pengabdian pada tugas yg telah DIPILIHKAN untukmu .
Sesuai dengan takaranmu .
Nikmati apa yg telah diberikan .
Kamu ga pernah jauh , karena kepedulianmu yg bgt besar pd org lain .
Makasih buat semua dukunganmu

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hihihihihihiihii...

Post  pman69 on Mon Dec 01, 2008 2:29 pm

huuuaaaa....my sisterrrr yaaa...
afro lol! afro
hehehehehehe norak ak ki

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  -dan- on Mon Dec 15, 2008 2:08 am

^^apaan sih?!?

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  endang_tati on Fri Dec 19, 2008 2:51 pm

iya nich aku kok gak nyambung sich ya...

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bukan aku dan merasa asing

Post  Sponsored content Today at 5:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik