berapa IQ kalian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

berapa IQ kalian?

Post  fred on Fri Nov 14, 2008 5:48 pm

halo guys...pengen berbagi ajah.... pengen tau iq kalian2 berapa yah... hmm... aku cuman 124... gak banyak....

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  -dan- on Sat Nov 22, 2008 1:24 am

wah...aku lupa angkanya.
yang jelas diatas rata2.
trakhir test skitar 13 taon yang lalu sih....

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  fred on Sat Nov 22, 2008 5:39 am

tes online ajah.. tapi bahasa inggris semuah.. ada yg bahasa indo tapih itu musti bayar...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  gunar on Sat Nov 22, 2008 3:52 pm

Untuk apa sih ?
Penting ya ?

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  fred on Sat Nov 22, 2008 4:38 pm

begini... umumnya rata2 gifted iqnya diatas rata2... aku ingin membuktikan... ituh...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  luminoso on Fri Dec 12, 2008 12:25 pm

yup..IQ gak penting kalo mo dikaitkan dengan gifted...lebih penting EQ dan SQ nya...lagian gak patokan kok IQ diatas rata2 itu sama dengan gifted...EINSTEIN IQ nya jeblok banget tapi kata fred dia gifted... study

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  fred on Sat Dec 13, 2008 2:20 pm

heh????/............ maksud kak lumino apaan sih....?
Question Shocked

iqnya sieinstein 160 keatas kok....? gimana sih maksudnya... maksudku gifted tuh serba tinggi iqnya...eqnya...sqnya.... begituloh... pengen ngebuktiin... si einstein jeblok nilai2... rapot sekolahnya ituh karna dia gila ma sains...(yah dibilang gila juga bukan yah...) yah ngertilah maksudnya... dia pikir pelajaran sekolah tuh gak penting yah...

ngerti sekarang.... wah....jgn bingung deh...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  luminoso on Sun Dec 14, 2008 1:33 am

fred pernah dengar yang namanya dislexia ? einstein itu dislexia...dia dibilang bodoh karena menderita dislexia...kalo baca huruf dan angka terbalik-balik...otomatis utk perhitungan IQ dia jelas aja jeblok...tapi itu bukan jaminan seseorang itu gak gifted...dia bisa menemukan rumus relativitas ruang dengan berimajinasi (mengaktifkan otak kanan) dan membuat perhitungannya dengan mengaktifkan otak kiri...kesimpulannya kalo fred ingin berhasil dalam mencapai tujuan hidup...fred harus bisa menggunakan otak kanan dan kiri secara seimbang...

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  luminoso on Sun Dec 14, 2008 1:36 am

keseimbangan penggunaan otak kanan dan kiri berkaitan dengan IQ...tapi untuk keseimbangan personalitas dan karakter kita secara menyeluruh kita memerlukan EQ utk emosional dan SQ untuk spiritual kita...kalo cuma mengandalkan IQ semata...gak akan dapat apa2...mungkin berhasil mendapatkan Nobel tapi batin terasa kosong, gak enak juga kan... Neutral

luminoso

Jumlah posting : 26
Join date : 08.12.08
Age : 40
Lokasi : persis di pengkolan...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

berapa IQ kalian ???

Post  endang_tati on Fri Dec 19, 2008 3:19 pm

aku setuju banget dengan Mas lumninoso ini...
Menuruit teori psikologi yang sekarang...yang membuat manusia berhasil mencapai karier bukan hanya IQ...yang utama malah EQ...

IQ sangat tinggi tapi EQ berantakan...malah dapat menjadi masalah besar dalam hidupnya....
ekstrimnya bisa jadi bandit yang sangat kejam
gitu kali ya....

salam

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  fred on Fri Dec 19, 2008 5:08 pm

oh ituh yg dibicarain toh... maap gak ngerti.... anyway kak/om emang bener... tapi maksud saya tuh kalian2 ini bener gak semua gifted tuh iqnya tinggi...gituh...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: berapa IQ kalian?

Post  Sponsored content Today at 5:10 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik