Indigo vs Peramal?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Indigo vs Peramal?

Post  Cewe manis on Wed Nov 12, 2008 1:14 pm

Bbrp hr yg lalu di koran ada artikel ttg anak indigo di surabaya yg memilih homeschooling krn pgn ngembangin bakat ngeramalnya alias dijadikan pekerjaan.
Apakah memang salah satu gift indigo itu bs meramal & menemukan sesuatu?

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Wed Nov 12, 2008 3:59 pm

Mungkin ada benarnya . Tapi kemampuan seperti itu bukan hanya milik orang indigo .
Natural , di bawa sejak lahir , bukan karena hasil berguru / klenik .
Yang dibutuhkan berikutnya adalah pengembangan dan pemahaman , intuisi .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  Cewe manis on Wed Nov 12, 2008 5:20 pm

Brarti non indigo pun bs punya kmampuan meramal? Krn dikoran ditulisnya klo anak itu indigo yg bs ngeramal.
Oh ya,pernah jg dibahas di tv klo anak indigo punya IQ diatas rata2. Benar ya?

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Wed Nov 12, 2008 10:49 pm

Ya , tentu saja bisa . Karena yang digunakan adalah hubungan kemungkinan . Terutama pada teknik meramal yang menggunakan alat bantu ( kartu , tulang , daun teh , batu pur dll ) . Kalau mendalami psikologi , akan sangat membantu mempermudah pekerjaan tadi .
Sepertinya benar , anak - anak indigo punya tingkat kecerdasan yang di atas rata - rata , tapi orang cerdas ga harus indigo khan .... mau cerdas , minum tolak angin.... Very Happy Very Happy Very Happy
Beberapa hal yang di klaim sebagai ciri khas orang indigo , juga dimiliki orang - orang beraura lain .
Gifted juga punya beberapa kemampuan yang sama dengan yang di miliki oleh orang indigo , bahkan mungkin lebih kompleks .
Orang yang beraura kristal , juga Nebula ( jenis yang satu ini sedikit banget ) , bahkan ada yang sampai tahapan aura manipulator .
Buatku pribadi , semua aura sama aja , itu ga lebih soal warna .
Teori dan praktek tentang aura ( melihat , pengobatan dll ) berasal dari belahan dunia timur , berakar pada agama Hindu dan Budha . Jadi lebih terkenal di dunia barat yang nota bene sangat logika . Kemudian disusunlah serangkaian teori tambahan , dilemparkan kembali ke timur dan kita jadi sangat gagap untuk menanggapinya .
Coba aja minta belajar untuk melihat aura , maka yang kamu dapatkan adalah wejangan bagaimana hidup selaras dan duduk berdoa , bukan langsung praktek gimana ngliatin aura , the mith sejenis ... bukan mie instant sih ... drunken drunken drunken
Karena yang diajarkan oleh pendeta tadi adalah hal yang mendasar , karena ada persiapan dan tanggung jawab untuk itu .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  Cewe manis on Wed Nov 12, 2008 11:17 pm

Wah...wah...
Apalg tuh aura kristal,nebula? Tlg dong buat yg tau ttg ini,bs share. Spy aku bs nambah pngetauan. Makasih

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Thu Nov 13, 2008 12:13 am

Aura Kristal : aura yang berwarna bening ( merah bening , kunig bening dll ) , berwarna padat dan mempunyai warna bias pada bagian lapisan luarnya .
Bias warna lapisan luar aura tergantuk bentuk kristalnya .
Misalnya yang berbentuk dasar segitiga berwarna keemasan ,
yang berbentuk bola dan batang berwarna keperakan .
Yang berbentuk segi enam dan segi delapan berwarna pelangi .
Kemampuan pengolahan energi mereka di atas orang beraura indigo biasa , walaupun energinya belum tentu lebih besar .
Aura Nebula , hanya sedikit jumlahnya .
Kecerahan warna auranya berada diantara aura biasa dan kristal ..
Warna auranya seperti memiliki gradasi , dan terlihat seperti pusaran cahaya , kebanyakan pusarannya berputar ke dalam .
Aura yang cantik ...AURA KASIH Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  fred on Fri Nov 14, 2008 5:41 pm

wah ini bicarain org gifted atau indigo.... beda loh keduanya...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Fri Nov 14, 2008 11:15 pm

Hmmmm... banyak gifted yang juga beraura indigo , kristal , bahkan nebula ( yang aku pernah lihat , terkenal , tapi dah meninggal ) . Tapi lebih banyak gifted yang non indigo .
Banyak orang menggunakan orang indigo , sebagai acuan orang yang berkemampuan ekstra , pada hal , di luar itu ada banyak .
Tentang apa yang aku sampaikan di atas , untuk berbagi dg rekan - rekan yg lain .
Selain warna biasa , kristal , nebula , masih ada yang lain qo .
Menurutku , itu salah satu bentuk keindahan ciptaan Tuhan .

Leluhurku , penduduk Nusantara ini , dulunya , juga punya serangkain teori tentang pengembangan energi manusia , tapi , kemudian jadi hampir musnah , karena seturut perjalanan waktu , masuknya berbagai paham , kepercayaan yang kemudian bercampur aduk dengan politik dan pembauran budaya , tata nilai kebijaksanaan lokal , pengetahuan yang menyertainya , menjadi terpinggirkan , hampir tak digunakan lagi .
Kemudian masuk berbagai teori pemahaman pengembangan energi manusia , dari negeri lain ( apa lagi jaman sekarang , hal itu jadi komoditi ) .
Gagap , latah , kadang , banyak orang membicarakannya dengan berbagai sudut pandang , tapi jadi cuma pepesan kosong , karena apa yang mereka bahas , terminologinya aja belum tentu mereka pahami .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  Cewe manis on Fri Nov 14, 2008 11:24 pm

Jd sbenarnya beda di bagian mananya indigo & gifted itu? Krn kyknya kok indigo pasti gifted,tp ga berlaku sbaliknya. Ato konsep yg kuserap ini keliru?

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Sat Nov 15, 2008 12:55 am

Gifted belum tentu indigo . 90 % gited bukan indigo .
Apa yang mereka emban adalah perbedaan utamanya .
Selain indera ke enam , masih ada kemampuan membedakan roh , bahasa , pengobatan , dll .

Setiap gifted , memiliki kemampuan metafisika , lebih dari satu . Mereka bawa sejak lahir .
Indera ke enam yang mereka miliki ( penglihatan , pendengaran , penciuman , peraba , pengecap ) di atas level rata - rata ( setiap kemampuan indera ke enem sebenarnya bertingkat ) . Namun itu bukan acuan .

Karunia yang mereka terima seturut tugas mereka adalah pengajar , pendamping , pemimpin , juru runding , pengobat ( maaf , aq ga gunakan kata penyembuh di sini , maknanya berbeda ) , pembawa pesan , pemutus , penjaga , dan lain - lain .
Kemampuan yang mereka miliki , adalah salah satu alat dalam menjalankan tugas mereka , bukan yang utama .
Rasa yang ada di raga mereka , pikiran , emosi , tidak menjadi milik mereka sendiri . Mereka begitu banyak menyerap , merasakan milik orang lain , milik mahluk lain . Menjadikan mereka terlihat sebagai orang yang labil secara emosi .

Saat mereka berdoa , mereka lebih banyak memberikan porsi peruntukan doa mereka , bagi orang / mahluk lain .
Kerap kali mereka mengabaikan kepentingan diri sendiri , keluarga , orang - orang terdekat bagi apa yang mereka harus jalani .
Sejak kecil menggunakan energi murni dalam jumlah besar , untuk memperbaharui energi yang ada disekitarnya , walau mereka sendiri tidak sadari , menyebabkan mereka menerima konsekwensi yang cukup berat . Akan ada organ tubuh mereka yang menderita penyakit tertentu , cukup riskan . Mereka dikaruniai kemampuan untuk bertahan .
Saat mereka memahami tugasnya , terpanggil untuk menjalankannya , mereka berani untuk meninggalkan semua yang mereka miliki .

Karena kemampuan yang mereka miliki sebagai alat bantu tugas mereka , mereka kerap kali , dianggap sok tahu , tukang pamer , sok tua , nyeleneh , kaku , pemarah , ga fokus pada masalah , nyentrik , monster , sok baik , dll
Mereka mudah untuk memahami orang lain , tapi mereka sulit untuk diterima , apalagi dipahami . Kalau dimanfaatkan .... banyak yang memanfaatkan mereka , memanfaatkan kehadiran mereka .

Seorang gifted lebih mudah dipahami oleh sesama gifted . Saat mereka bertemu , kadang mereka seperti sedang berkaca , berbicara dengan diri sendiri , karena begitu banyak kesamaan , perasaan diterima, dimengerti , dihargai .
Tiap gifted , dalam perjalanan mereka ,akan bertemu , didampingi oleh gifted yang lebih mapan , setelah itu , mereka akan menjadi pendamping gifted lainnya yang lebih muda .

Jika mereka ditolak disuatu tempat , mereka akan pergi . Sulit untuk meminta mereka kembali , karena ada tempat , tugas orang lain yang juga membutuhkan mereka ditempat lain .
Jika mereka mendampingi seseorang dalam menjalankan tugasnya ( bukan gifted tentunya ) , kadang orang ga tahu , kenapa mereka dihadirkan bagi mereka , tapi mereka lebih dilihat pada apa yang mereka lakukan . Karena seperti kita umumnya , melihat yang tampak mata , bukan pesan , apalagi makna .

Pada perkembangan lain , mereka sama saja dengan orang lain . Butuh makan , minum , pakaian , uang , hidup selayaknya orang lain .
Beberapa dari mereka , menjalani perjalanan hidup yang cukup berat .
Bahkan ada yang hidup dengan jalan yang sangat kotor .
Jika kamu terpilih , tetaplah terpilih , apa yang terjadi , kamu alami adalah pengayaan pengalaman hidup , untuk nantinya lebih bisa memahami dan menerima orang lain , sekalipun mereka sangat rendah dimata orang lain , belum tentu di mata Allah .
Begitulah Allah mendidik , sederhana , alami , keras .
Gifted bukan malaikat , yang ga pernah salah apalagi ga pernah gagal .
Hidup sebagai gifted , lebih beresiko , salah , hukumannya ga bakal tunggu lama-lama, pasti dapattttt Very Happy Very Happy
Jangankan menolak , menghindar saja kamu ga akan pernah mampu .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Sun Nov 16, 2008 9:57 am

Tidak banyak indigo yang menjadi gifted .
Banyak yang mengira , indigo, pasti gifted , hanya karena beberapa kemampuan yang mereka miliki .
Perbedaan yang mendasar dari mereka , adalah tugas , peruntukan .
Gifted terlahir tidak untuk dirinya sendiri , tapi untuk orang lain , untuk alam .
Apa yang mereka lakukan dalam menjalankan tugasnya , sangat alami , bahkan terkesan sangat biasa . Tapi bermakna , bagi mereka yang mau memaknai .

Kenapa penglihatan , meramal , pengobatan dll harus dijadikan nilai acu , untuk mengukur ???
Jika itu yang kamu lakukan , maka semua kemampuan itu , tak lebih untuk pribadimu , dirimu sendiri .
Sedangkan gifted , memiliki dan menjalankan tugasnya bukan untuk dirinya sendiri .
Seluruh bagian hidup , kehidupannya , sama saja dengan orang lain .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kenapaaaaa????

Post  pman69 on Tue Nov 18, 2008 1:53 am

senior2 skalian ada yang tau ga knapa dinamain indigo?trus knapa hal2 yang berkaitan dgn indigo/gifted selalu warna?ya kaya yellow, blue etc lah?knapa ga laenna?ap gara2 auranya?padahal kan kalo ga salah aura tu juga bisa nipu kan?ad juga malah yang nutupi auranya(ad ga ya???hehehe ngaco ne)
mabok lage ah
4 -dan- kapan ksini lage tar ta pesenin dulu tu botol2...
4 gunar ga pengen melu ta?hehehehehe...

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Tue Nov 18, 2008 7:39 am

Kalo dinamakan indigo , ya karena wana itu sebutannya gitu .
Mengenai gifted ya jelas ga berhubungan lurus banget dg soal aura.
Soal aura , warna , emang byk yg bahas , karena kelihatan menarik
Buat aq sendiri , sama bagusnya , kebersamaan , penyatuan , harmoni .
Harmoni alam , harmoni kehidupan , itu lebih punya makna buatku .
Emang ada orang yang punya kemampuan untuk memanipulasi aura ( merubah , mengaburkan warna, juga ukuran pancaran biasnya .
Nah bagian itu ga cukup dengan " SEKEDAR " bisa " melihat " , sekedar punya energi gede dll . Tapi butuh pengetahuan , persiapan , pendalaman penjelajahan .
Kadang merubah , memperbesar / memperkecil aura dan enegi , bagian dari strategi .
Aku paling bahagia , kalo ngliatin orang yg " bisa membaca/ melihat aura atau sejenis " kelimpungan karena ga bisa ngliatin / salah baca .
Emang penting - penting amat scaning orang lain ?
Eman - eman tuh tenaganya , boros , ga penting , ntar kalo dah mulai sakit kepala baru bingung . Bisa melihat , belum tentu mengerti apa yg dilihat , mengantisipasi , apa lagi menutup . Masih banyak hal lain yg lebih penting .
Pmannnnnn.....aku tuh , tiap kali mabok , itu sih MABOK PERJALANAN , bukan mabok al kohol apa lagi al jabar . Kata dokter penderita kanker ga boleh minum minuman beralkohol , tapi kataq , kalo yg ga enak jangaaaaan.....
Laughing Laughing
Tequila , Kachasa , Dry gin ..... aku sih trima aja . Twisted Evil Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  Cewe manis on Tue Nov 18, 2008 8:50 pm

walah kok endingnya jadi soal yang lain ya?
tapi makasih juga buat tambahan pengetahuannya soal aura dan warna2 yang berkaitan.

Cewe manis

Jumlah posting : 25
Join date : 13.10.08
Age : 36
Lokasi : Sda

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  fred on Wed Nov 19, 2008 12:02 pm

berarti indigo ituh ada yg bodoh... i knew it... mmm... kalo mau tau bedanya indigo dgn gifted yah coba ke situs inih... www.indigoindonesia.com.... pusatnya indigo di indonesia... aku ma sih baybay membernya forum mereka...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  gunar on Wed Nov 19, 2008 4:16 pm

Orang yang bodoh , hanya orang yang ga mau belajar

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Indigo vs Peramal?

Post  Sponsored content Today at 5:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik