dialog atau gempur...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dialog atau gempur...

Post  pak e jati on Mon Oct 27, 2008 11:54 pm

Jika mendapat lawan sesuatu, dirembug atau dibabat habis skalian?
Ada yg pernah ngalami mendapat serangan dari 10 penjuru?

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dialog atau gempur...

Post  gunar on Tue Oct 28, 2008 9:48 pm

he he he ..... Lihat dulu kasusnya dong .... kalo bisa di rembug lebih awal , ga perlu bertempur khan ... kalo udah terlanjur diserang , bisa menghindar ga ? kalo emang bisa , ngapain ditangkis atau dihadapi langsung ? Punya peredam ga ? Bisa memperkirakan kemampuan lawan dan kondisi pribadi atau lingkungan ? ada yang bisa bantu ? punya piranti apa sebagai senjata ? Ya dasarnya strategi bukan ? Pengetahuan juga khan ?
Siapa yang menang , 10 lawan 1 , yang 1 bisa menghabisi 7 dari 10 , tapi akhirnya dia roboh juga . Yang menang tentu saja orang yang mengatur ke 10 penyerang itu .
Kalo jawabannya pasrah .... hemmmm ... enak saja .... usahanya mana ?????

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dialog atau gempur...

Post  fred on Wed Oct 29, 2008 3:00 pm

aku jamanya sd pernah begitu... daridulu aku kan gak disukain ama temen karna gua aneh... nah pas ituh temen ilang pulpen... org2 gak tau termasuk aku... mereka gak ada yg tau... nah sitemen nuduh akoe... aku yah ngebantah lah... nah diserang 10 penjuru deh Laughing .... yah tapi aku marah2....suaranya keras bgt... kedengeran se sd.... masih dilawan...gua nangis marah gak jelas banting meja.... nonjok2.... nah pas mau dicegat ama guru aku nggigit tuh guru dan lari....

waduh2.... Embarassed ....hehe yah gitu deh... aku menang....

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: dialog atau gempur...

Post  pak e jati on Fri Oct 31, 2008 6:00 am

biasanya rembugan hanya sebentar, yang repot ajang rembugan sebagaƬ sarana pemanasan.. bukan sebagai cara untuk meredam tapi malah panas2an.
maka jadilah...
:-o

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dialog atau gempur...

Post  Sponsored content Today at 5:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik