gifted keturunan....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gifted keturunan....

Post  fred on Mon Oct 27, 2008 2:28 pm

ada gak yg disini giftednya turunan.... yah... dari ortu... atau gimana deh... Wink

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  gunar on Tue Oct 28, 2008 8:50 pm

ga menutup kemungkinan khan ? ada yang merasa lahir dari orang tua yang gifted ???

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Wed Oct 29, 2008 2:40 pm

Neutral soalnya mamaku kayaknya gifted... emang dia pinter bgt... dan beda dari wanita2 lain... dan lbh fit(semenjak disini) untuk ibu2 umur 50taun... masih bisa kerja keras(kerjaannya gak kebayang deh...)... luar dalem... jalan jauh...(kita disini sering jalan kemana2... pake transportasi umum...) Surprised

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  gunar on Thu Oct 30, 2008 2:33 am

Lihatlah pada kualitas kerohaniiannya , hubungan sosial , kemauan berbagi dengan sesama , pada orang seusia ibumu , mudah terlihat . Lihatlah pada bagian dahi ibumu , sesaat ia selesai berdoa . ada tanda bersinar atau tidak . Gifted , orang yang termateraikan , hidup selayaknya manusia , tapi punya tanggung jawab ekstra . Pernah ibumu menyampaikan tentang satu bentuk kehidupan yang berbeda ? Atau pengalaman - pengalaman spiritualnya ?

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Thu Oct 30, 2008 1:16 pm

mmm...mama saya pengalaman pahit sekali Crying or Very sad ... mama saya tuh jgn ditanya untuk bersosial apah gitulah... dia lbh pintar dibanding manusia2 disekitar... dia juga baik...sekali... hati sensitif bgt... tegas... pendirian kuat... lihai...gesit... cantik...awet muda... secara fisik juga sensitif... tapih...

pengalaman spiritual... ada... tapi jrg bgt... tapi mama saya sudah berganti2 agama... dan berfilusuf...kepada saya "sebetulnya org didunia ini menyembah tuhan yg sama...caranya sajah yg berbeda..."...yah emang bener sih... dia bukan perempuan sembarang... jika beribadah... sgt khusyuk... dan selalu terkabulkan... dia merasa dkt sama tuhan... dia bukan org sakti tapih... hanya manusia biasa...

herannya mama tidak mempunyai suami yg cocok buatnya... saya dan kakak saya beda bapak... suami2 mamah pada gebleg semuah sih... gak maen... menyakitin hati mama terus... gimana gituh... yah makanya hidupnya pahit sembari diberi gift dari tuhan...

emmm tapi mama saya ada turunan cn sih jadi yah emang rada wajar juga yah... maaf bukan bermaksud rasis... Wink mama memang punya tanggung jawab extra daridulu... kerja sembari mengurus keluarga... menjadi bapak dan ibu... dibantu oleh teman sejati mamah...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  gunar on Thu Oct 30, 2008 10:14 pm

kemungkinan ya , proses pencarian yang berat , dan sulit untuk diterima orang terdekat . Dengan usianya , kematangannya cukup bagus , perlahan tapi pasti , setelah mamamu merasa kamu lebih siap , dia akan banyak membukakan pengalaman spiritual dan pemahaman nilai timur . Jangan pernah berhenti untuk belajar .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  pak e jati on Fri Oct 31, 2008 12:26 pm

tidak semua gifted keturunan... setuju akuw... banyak juga gifted yang bener-bener fresh tanpa ada turunan dari ortu. tapi kadang banyak juga mereka yang gifted tapi tidak menyadari kalau dia gifted, so mereka tetap menjalani kehidupannya secara normal tanpa beban...


ada seorang kawan, yang memang punya turunan gifted nenek seorang gifted, turun ke bapak, sekarang ke anak. tapi buat si anak ini malah menjadi semacam beban. tiap dia bertindak harus memperhitungkan tindakannya (walaupun seharusnya begitu kan), karena semenjak kecil si anak sudah dibiasakan dengan suatu "aturan" dari sang ortu. ketika pada masa remaja si anak mulai berontak dengan semua "aturan" yang yang berlaku untuk dirinya akibatnya suatu ketika dia jatuh sakit cukup lumayan. apa kata si bapak... dia tidak melaksanakan "aturan" dalam keluarga.... ketika sudah menikah dengan orang normal (menurut dia), si anak tadi seperti mempunyai tanggung jawab yang lebih untuk melindungi isteri juga anaknya nantinya...
terus apa yang dilakukan si anak tadi??
akhirnya dia menyadiri bahwa apa yang dia terima sebagai seorang yang punya kelebihan dapat untuk melindungi isteri dan anak, bahkan untuk menyembuhkan isterinya (disadari ketika isterinya sakit diobati sendiri dengan ramuan herbal tanpa tahu apa nama tumbuhan, berapa banyak takarannya, karena seperti sudah hapal semua). sejak saat itu dia memanfaatkan apa yang dia punya untuk menolong orang lain, hebatnya tanpa imbalan, karena dia mendapaknnya tidak dengan membeli, tapi hanya diberi dari Tuhan, maka dia juga tidak menjualnya....
si anak adalah seorang chiness, beragama konghuchu dengan adat yang cukup ketat.....

moga aja ini dapat untuk sharing bagi kita semua....
pantesnya ini masuk ke "pengingkaran penerimaan" yah.....

sorry friend agak o'on..... javascript:emoticonp('Very Happy')

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Fri Oct 31, 2008 12:31 pm

kak gunar... mama saya bukan org gituan... setahu saya mama tidak terlalu gimana gituh spiritualnya... cuman deket ama tuhan dan doanya sajah yg manjur tapih selain ituh kayaknya gak mungkin... tapi mungkin juga sih kata kakak.... Neutral

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  pak e jati on Fri Oct 31, 2008 12:47 pm

ya karena kedekatannya ma Tuhan dan kekhusukannya mama kamu dapat kemudahan dengan apa yang dia minta. tingkat spiritual mama kamu termasuk tinggi.. walau sering berpindah agama tapi mama kamu dalam berdoa hanya pada satu Tuhan dengan cara yang beda... yang jelas kan nggo nyembah kuburan.... ha... ha.... javascript:emoticonp('Razz')javascript:emoticonp('Razz')

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  gunar on Wed Nov 05, 2008 12:57 pm

Belum tentu kamu tahu banyak tentang mamamu bukan ? Doa yang terkabul , jalan yang diberikan adalah sebuah pengalaman spiritual , melihat sesuatu yang bersifat metafisika bukan acuan " HARUS " dari sebuah pengalaman . Kerap kali pengalaman spiritual , didapatkan , terjadi dengan sangat sedehana . berkesinambungan , semua gifted , mengalami proses persiapan untuk menjalankan tugasnya , sejak kecil . Belajarlah untuk memaknai dan mendalami sesutu , butuh waktu , ga ada yang instant .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Wed Nov 05, 2008 1:29 pm

mama saya hanya orang biasa... tidak pernah punya pengalaman spiritual...gifted tidak harus ada spiritual juga... coba liat... einstein... mana sisi spiritualnya...tapi dia gifted... nah....

saya pernah nanya pengalaman spiritual gituh tapih mama malah bilang... "ah hal darimana ituh" Neutral ...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  -dan- on Wed Nov 05, 2008 2:01 pm

gak di-ekspose aja kali fred.
Tau gak gimana Einstein nemu E=MC^2 ?
dia nemu rumus itu pake perjalanan spiritual juga......cuman gak ada yang bahas.
lagian kalo dibahaspun, gak banyak orang yang bener2 paham.

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Wed Nov 05, 2008 2:16 pm

hmmm bener juga sih... tapi kalo mama saya sih gak tau... kayaknya gak adah.. kalo iyah adapun pasti udah bilang keaku....

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  pak e jati on Fri Nov 07, 2008 4:38 pm

tau ga, gimana -dan- bisa nongol di bumi ini.....




juga karena perjalanan spiritual juga....

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Sat Nov 08, 2008 3:25 pm

hmm... yah iyalah... mungkin mama saya gak tau ajah yah...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  gunar on Sun Nov 09, 2008 12:52 am

Tidak pernah menutup kemungkinan , seorang gifted berasal dari keluarga gifted juga , belum tentu dari kedua orang tua langsung , mungkin pada generasi yang sebelumnya ,
Jadi , bisa dikatakan berasal dari keturunan gifted , tetapi gift , tidak menurun / diturunkan . Pengalaman spiritual , bisa terkesan kejadian yang sangat biasa , sebuah doa yang terkabul , juga merupakan sebuah pengalaman spiritual .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  fred on Wed Nov 19, 2008 12:12 pm

berarti gifted mah sembarang ajah yah... tau2 gifted ajah... tapi ada juga yg keturunan...

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gifted keturunan....

Post  Sponsored content Today at 5:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik