ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  pman69 on Mon Oct 27, 2008 2:10 pm

sodara2 apakah ada yg pernah lia setan ato iblis ga?hehehehehe trus bentukna gimana?apa emng kaya yg di tipi2 tu?
polos, ada ekor, pegang garpu(mo makan kali ya), ada tandukna?
trus bisa ga seh kita menang dari setan?apa kita cuma defend aj?
tengkyu feri mas

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Lihat Setan ???

Post  endang_tati on Mon Oct 27, 2008 2:56 pm

Wah itu juga...Pertanyaan bagus..
tapi lebih baik sebelum jawab pertanyaan itu jawab dulu...apakah ada bedanya antara Makhluk halus, dan Setan atau iblis tadi ???
Klo ada makhluk halus itu apa da Iblis itu apa...ciri cirinya bagaimana ???
Terus bedanya apa???

Sebab mungkin kita pernah melihat hal hal aneh...tapi apakah itu makhluk halus...atau Iblis...atau setan...

bingung dech aku nulisnya...
ya...gitu lah...jelasin dulu ya...

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  gunar on Tue Oct 28, 2008 10:48 pm

Pernah .... tiap hari .... caranya , ambil cermin , lihat , nah bayangan yang di dalamnya itu setan / iblisnya drunken drunken drunken mendem maningz
Setan yang bertanduk Setan dan pisang tanduk
setan yang kuat nahan sepeda motor ... setandar sepeda motor
iblis yang nyusahin , iblisatu truk durian lu disuruh dudk diatasnya drunken bounce bounce drunken drunken

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hmmmmm.......

Post  pman69 on Wed Oct 29, 2008 12:22 am

wes buyar2 ampun DJ....
meh takon jawabe gitu brarti boleh tny yg aneh2 ne Question

okay guru ga nakal lagi kok ane..

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  fred on Wed Oct 29, 2008 2:55 pm

tanya saja kepada yg indigo, kristal dan generasi setelahnya.... Very Happy

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  gunar on Thu Oct 30, 2008 2:46 am

Pernah ketemu dengan orang kristal atau nebula ? Rasanya kamu mungkin orang yang di karuniai pendengaran lebih yach ? Aku menunda keinginanku untuk menjawab dan berbagi dengan rekan - rekan , karena berharap ada respon dari mereka , makin banyak opini makin asyik , karena ga muncul penilaian dari satu sisi aja

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  fred on Thu Oct 30, 2008 1:19 pm

diforum indigoindonesia banyak org kristal juga.... Very Happy

fred

Jumlah posting : 77
Join date : 27.10.08
Age : 22
Lokasi : terkenal dgn rumah opera dan jembatanya.. sedunia

Lihat profil user http://fredaussie.multiply.com/

Kembali Ke Atas Go down

masih bingung juga....

Post  pman69 on Sat Nov 01, 2008 4:02 am

tu kak gunar belum2 da mojokin gitu???
orang tanya apa malah dibilang apa?
bingung bingung kepala bingung.....
tetep sama joget dangdut.... bom afro lol! jocolor queen

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  pak e jati on Sat Nov 01, 2008 11:39 am

Iblis atau setan bisa berupa roh. yang paling menakutkan adalah iblis atau roh yang berasal dari dalam diri kita...
tul gak....??! Twisted Evil
sisi negatif kita kalau dah bener-bener gak kekontrol adalah iblis yang paling berbahaya bagi kita sendiri... Evil or Very Mad

kata mereka-mereka roh itu ada roh jahat, roh baik. nah roh yang jahat itu yang kemudian disebut setan / iblis. makanya manusia yang jahat sering dipanggil setan / iblis.......
kalo nurut akuw, iblis atau setan tu sebangsa roh atau suatu energi metafisika yang hidup, dan bisa berinteraksi baik dengan mahluk hidup lain atau dengan sesama roh.. kata-kata iblis atau setan menurut kacamata kita adalah sesuatu yang negatif, jahat, jadi iblis / setan merupakan suatu bentukan energi negatif / roh dengan sifat negatifnya atau sisi buruknya.

iblis / setan bisa dilihat atau dirasakan kehadirannya tergantung seberapa kuat energi seseorang, terutama energi spiritualnya, dan iblis / setan mau kagak membuka diri untuk diliat.

itu kalo nurut aku lho....

perna liat??!
................................................. sementara ga dijawab dulu ahhhhhhh

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  endang_tati on Fri Nov 07, 2008 3:47 pm

Ooooh gitu ya.....
boleh juga tuh...
Nah terus makhlik halus tuh apa ??/sama gak dengan setan...

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  pak e jati on Fri Nov 07, 2008 3:56 pm

cewek mulus.... Laughing
kapas lembut.... Smile
lukisan..... Laughing
lol!

kalo aq:.....
yang biasa disebut mahluk halus tuh sama juga dengan bentukan energi / roh. nah bentukan itu ada yang negatif ada yang positif. orang biasanya menyebut setan dengan asumsi yang negatif, jadi tergantung bentukan energi / roh tersebut positif pa negatif.
orang aja ada yang positif ma negatif, ada yang jejeg ada yang miring...
kadang juga sering di katain setaaan....... Twisted Evil

nah tarik ndiri kesimpulannya....
ini kalo nurut aquw.....

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lia setan ato iblis ga?

Post  Sponsored content Today at 5:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik