ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  gunar on Wed Oct 22, 2008 2:05 pm

Ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ... bukan tahu campur , es campur , etc .
Orang / binatang yang kalo dilihat dari jarak 3 meter atau lebih punya wujud yang berbeda , baik dari depan atau pun belakang , tapi bukan bayangan sosok yg ada di belakangnya . Kalau manusia biasanya berujud binatang atau mahluk berukuran besar atau bisa aja cebol , bukan manusia berkepala atau berwajah binatang .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  endang_tati on Wed Oct 22, 2008 8:09 pm

Wah...menarik juga...nich...
kalau orang biasa yang bukan gifted bisa liat wujud yang berbeda itu...atau gak ???
Apa hanya gifted people yang bisa liat ???
terus klo orang biasa gak bisa lihat...ciri ciri lain untuk orang biasa supaya membedakan itu makhluk campuran atau bukan gimana ya...

sorry..nich...aku banyak tanya...

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Weitz..

Post  baybay on Thu Oct 23, 2008 2:40 am

Wadhoh..!
Brt ney..
Gw permisi dl y..He3..
Mmm..Jwbn gw..Antara y&tdk..(expresinya smbil ktktan kl da sandal kulit direbuz)
He3..
Tp biasana..Kl sdg berjwban y,gw lgs loncat trs menjauh,nari ndri dsb..Pkoknya nyibukin dri ndri..

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  gunar on Sat Oct 25, 2008 3:49 pm

Orang biasa pun bisa . Orang yang pernah mati suri , orang yang maya ke tiganya sudah cukup terbuka lebar ( bukan hanya sekedar bisa melihat aura atau melihat gambaran metafisika dalam waktu yg pendek ) , orang yang masa kecilnya sering kesurupan atau pernah melintas dimensi karena dibawa mahluk gaib , orang yang memang diijinkan oleh si mahluk campuran untuk melihat wujud lainnya . Gifted , bukan jaminan untuk dapat melihatnya , karena tidak semua gifted memiliki kemampuan penglihatan gaib , meramal atau sejenis , tergantung karunia yang diterima .
Pada saat menunjukkan diri pada orang lain , mahluk campuran tersebut akan membuka tabir pelindung pertamanya , yang mudah terlihat adalah wujud campuran binatangnya , sedangkan wujud campuran sempurna yang merupakan kekuatan utama , penanda kelompok dan garis keluarga lebih disembunyikan , tabir pelindungnya lebih tebal dan rapat , biasanya berwarna gelap , tapi waktu berdoa , terutama untuk keperluan khusus baik untuk dirinya sendiri dan orang lain , biasanya seluruh pelindungnya ditanggalkan , saat yang paling riskan bagi dirinya atau sekelilingnya .
Mudah diserang , karena semua senjata , pelindungnya ditanggalkan , bahkan telanjang bulat , tapi bila itu terjadi , biasanya mereka meledakkan energi tubuh mereka dalam jumlah yang cukup besar tanpa mempedulikan sekelilingnya , kawan , lawan , benda sekitarnya akan terkena , kerap kali akan menimbulkan luka dalam hebat bagi mereka .
Satu hari sebelum purnama dan dua hari sesudah purnama , saat paling mudah untuk melihat wujud lain mereka , oleh siapapun , sesaat sebelum matahari terbenam .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  gunar on Sat Oct 25, 2008 4:42 pm

Untuk melihat wujud lain mahluk campuran , bila kita berhadapan dengan orang yang diduga demikian , lihat dengan mata tertutup , ke arah lubang hidung . biasanya akan terlihat wujud tertentu ( satu sosok , utuh , bukab lebih atau mahluk yang berada di belakang seseorang ) baik berwarna hitam , putih keperakan atau biru kemerahan .
Mahluk campuran biasanya sangat menyembunyikan wujud mereka , karena adanya kelompok - kelompok yang bertikai .
1 . Singa , elang / rajawali , ikan , kera , kuda , domba , merpati , kura - kura , babi hutan , burung hantu , anjing , rusa .
2 . Naga , burung nazar , serigala , anjing hutan , ular , kadal / buaya , kera kecil berwarna hitam bermata satu , kerbau , kambing , babi , hiu , gagak .
3 . Campuran dari kedua kelompok di atas ( misalnya bersosok kera besar bermata 3 , bermata putih ( mata serigala ) , kulit lengannya biru bersisik seperti ular , telapak tangan dan kukunya seperti harimau ) , Kelompok ke 3 ini biasanya tidak disukai kedua kelompok di atas . Dianggap sebagai golongan terbuang .
Di Semarang aku sudah melihat 5 orang dari 3 wujud campuran murni . babi hutan , ular dan gagak , Mahluk campuran yang berwujud babi hutan , bule , umurnya 60an , yang lain orang Indonesia .

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hehe

Post  baybay on Sun Oct 26, 2008 12:35 pm

wadhuh...bener kan...gw lgs loncat...

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ada yang pernah lihat mahluk campuran ga?

Post  pak e jati on Tue Oct 28, 2008 8:04 pm

Perna denger or liat di media, bocah berwajah kera, anjing, atau kulit yg bersìsik sperti ular...
Penjelasannya sederhana, kelainan genetik.
Pernah liat siaran tv: uka2, uji nyali, yg menampakan sosok mahkluk dari dunia lain..
Atau ada yg pernah liat langsung..
Gimana penjelasanya?
(Kebesaran Sang Pencipta);-)

Ada cara bagi yg baru belajar melihat, dengan metode meditasi.
Sebelum mengosongkan pikiran, kita minta petunjuk ma yg diatas agar diijinkan tuk melihat apa yg kita inginkan.
Perlu latihan yg cukup, dan tentu saja mental yg kuat.. Tul kan libra..

Ada cara yg paling gampang lagi, tiap orang pasti bisa..

Caranya temui dulu bang gunar..
Nah kalo dah ketemu mundur 3 langkah, dihadapan dah ada sosok mahkluk aneh...

( Sembah pangapunten denmas gunar... )

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  gunar on Tue Oct 28, 2008 9:55 pm

Ohhh Ajendra ki pengen aq siksa minum kopi buatan mak`e pake gelas ukuran besar yach

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  pak e jati on Fri Oct 31, 2008 1:05 pm

he... he.... Very Happy Very Happy Laughing Laughing
banyak yang kangen disini...
kangen njitakin..........

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah lihat mahluk campuran ga ?

Post  Sponsored content Today at 5:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik