artikel dunk artikel...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

artikel dunk artikel...

Post  baybay on Sun Oct 19, 2008 5:36 pm

hehehehhe...
kok lom ada artikelnyaaaaaaa...???? Rolling Eyes
bounce (gw suka bgt ama item ini...toink...toing...toing...)

baybay

Jumlah posting : 51
Join date : 18.10.08
Age : 34

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

setuju

Post  endang_tati on Mon Oct 20, 2008 7:31 pm

Setuju buanget dengan Libra....

Admin donk...isi artikle supaya bisa sebagai pembukaan ngobrol seru....
ditunggu

salam....

endang_tati

Jumlah posting : 22
Join date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ga tau apa2

Post  pman69 on Wed Oct 22, 2008 1:10 am

ak ga tau apa2 mbok ya dikasih penjelasan ttg semuanya
indigo.crystal,rainbow,blue-head etc
trus tau kita gifted tu gimana?
kalo cuma dari bahasan yang ada apa ga terlalu dini?
tapi kalo ak yang salah ya ga tau lagi

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

cuma tanya

Post  pman69 on Wed Oct 22, 2008 1:21 am

kalo kita ngerasa dejavu gitu apa tu jg "tanda2"?
truz kalo kita ada perasaan ga enak mo pergi misalnya, eh ternyata emang ada kejadian ga enak ya masio kecil tu juga?
hehehehehe

pman69

Jumlah posting : 27
Join date : 16.10.08
Age : 32
Lokasi : Lumpur Lapindo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: artikel dunk artikel...

Post  -dan- on Wed Oct 22, 2008 11:44 am

artikel ya......boleh deh.
tunggu ya.....
yang sabar....adminnya klagi tidur tuh... Sleep
ha...ha...ha...gw bangunin dulu.

-dan-

Jumlah posting : 47
Join date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: artikel dunk artikel...

Post  gunar on Wed Oct 22, 2008 1:41 pm

Ga terlalu dini lah Ndu ... apa lagi terlalu yanti atau terlalu susi .... Very Happy
Banyak hal yang harus dibahas bersama , untuk saling mengisi , karena kadang orang yang bisa melihat aura , belum tentu bisa melihat auranya sendiri , juga penggolongannya . Juga sistem yang menyertainya , pada hal aura , cuma spektrum cahaya hasilan . Bukan sumber . bisa kotor , bisa terpengaruh oleh sebab luar ataupun kesalahan pembacaan yang diakibatkan oleh kondisi tertentu ( ruang , jarak , pengetahuan dan kepekaan orang yang melihat ) , bisa disamarkan atau dimanipulasi , tentu saja pada dua bagian terakhir tadi diperlukan pengolahan , latihan yang berkesinambungan , pengetahuan tentang fisika , kimia , biologi akan sangat mendukung untuk pengembangan hal itu ... kalo cuma penjelasannya klenik , susah untuk dibagi dengan orang lain ... artikelnya , ntar dulu ...kopi habis , rokok habis , mumtz

gunar

Jumlah posting : 106
Join date : 28.09.08
Lokasi : Chemarank

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: artikel dunk artikel...

Post  pak e jati on Fri Nov 07, 2008 4:42 pm

ayo dooong...
mana yang mau buat artikel...
ga usah panjang-panjang amat, ntar malah bosen ngebacanya...
pendek-pendek aja dulu yang penting isinya.....

pak e jati

Jumlah posting : 68
Join date : 26.10.08
Age : 46

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

deJavu

Post  dean on Fri Nov 07, 2008 5:20 pm

"tanda2"??mungkin jg bisa
coz tiap kali aku dejavu (dr pengalaman..), tu pasti kejadian... tapi jarak waktu dan kapan hal itu bakal terjadi aku ga tau pasti. Yang jelas seringnya pas mo ketemu seseorang yang tar bakal masuk ke kehidupanku biasanya jauuuuuhhhhh2 hari aku dah ngrasain.Seringnya lewat mimpi si...nah yang ke-2,ke-3... dst biasanya langsung tergambar aja. yuk penjelasan ilmiahnya maaf ya ga bisa kasih detail.
Jadi menurutku dejavu jg bisa dijadikan "tanda2"...
Laughing rabbit

dean

Jumlah posting : 15
Join date : 24.10.08
Lokasi : on earth

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: artikel dunk artikel...

Post  Sponsored content Today at 5:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik